Vajacial, Perawatan Facial Khusus Vagina

360

WARTABUANA – Saat ini, metode kecantikan bagi wanita semakin bervariasi saja. Tidak hanya fokus pada bagian wajah, kini terdapat perawatan vajacial – perawatan facial khusus bagi vagina.

 

Berbeda dengan metode bikini wax yang terkadang sering membuat kemerahan dan bulu tumbuh kasar pada vagina, vajacial menawarkan metode terbaru yang justru dapat melembutkan serta membersihkan area kewanitaan anda dengan sempurna.

 

Di San Francisco, klinik kecantikan vagina Stript Wax Bar yang dimiliki oleh Katherine Goldman, mengaku permintaan vajacial mengalami peningkatan hingga 30% sejak mereka menawarkan jasa ini di tahun 2010.

 

Dalam melakukan perawatan vajacial, digunakan masker enzim pepaya untuk membersihkan sisa akar rambut yang masih tertinggal pada daerah vagina. Total perawatan vajacial ini membutuhkan waktu sekitar 50 menit.

 

Perawatan vajacial ini juga lebih laris dilakukan oleh para wanita yang sebelumnya melakukan bikini wax, namun justru mengalami kulit kemerahan atau efek negatif lainnya. []