Viral ‘Dukun Cilik’ Ponari Lamaran

175

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari dukun cilik bernama Ponari yang beberapa tahun lalu sempat viral.

Seperti diketahui, nama Ponari melejit ke dunia maya sekitar tahun 2009 hingga 2010. Kala itu, di usianya yang masih 10 tahun Ponari dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan para warga pun rela mengantri untuk mendapatkan kesembuhan lewat air yang dicelupkan batu petir yang dimilikinya.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Ponari pun kini mengejutkan masyarakat dengan berbagi foto lamaran yang beredar luas di sosmed.

Baru-baru ini, Ponari terlihat dalam sebuah foto yang viral. Dukun cilik tersebut kini terlihat sudah dewasa dan bahkan telah melamar kekasihnya. Dengan resepsi yang sederhana, Ponari dan calon istrinya terlihat kompak dengan menunjukkan jari manis mereka yang dihiasi cincin. Potret pasangan muda ini pun mampu mencuri perhatian karena sosok perempuan dengan gamis merah muda dan kerudung berwarna senada itu terlihat senyum manis ke arah kamera.

Sebelumnya, foto pertunangan Ponari tersebar di akun Facebook Kabare Wong Jombang. Dalam unggahan tersebut, sang pemilik akun mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Ponari dan calon istri. Informasi tersebut pun akhirnya sampai di dunia Instagram dan kembali diunggah oleh @apakabarsragen.

“Ponari lamaran. Ponari sempat gempar di dusun Kedungsari desa Balongsari, Megaluh, Kabupaten Jombang beberapa tahun yang lalu. Alhamdulillah kini dia tumbuh dewasa dan ia sudah melamar si doi. Semoga samawa (Sakinah Mawadah Warohmah) amin. Indah banget,” tulis akun Facebook Kabare Wong Jombang.[]