Waduh, Penyanyi Sherina Dipalak Geng Motor

69

JAKARTA, WB – Sekawanan geng motor kembali melakukan aksi kriminalitasnya. Korbannya tidak dari masyarakat biasa. Namun, peristiwa tidak mengenakan ini menimpa penyanyi dan juga pemain film Sherina Munaf. Segerombolan geng motor berani memalaknya saat dirinya tengah berada di Jalan Cihampelas Bandung.

“Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor,” cuit Sherina dalam akun twitternya seraya menambahkan tautan ke Walikota Bandung Ridwan Kamil @ridwankamil.

Tak lama kemudian, putri dari Triawan Munaf tersebut kembali menuliskan dengan harapan masyarakat kota Bandung tidak senasib dengannya. “Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya,” imbuh dia.

Namun, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyanggah geng motor kembali berulah di Bandung. Karena secara resmi telah dibubarkan oleh Wali Kota Bandung sebelumnya, Dada Rosada.

Karena itu, pria yang biasa dipanggil Emil itu meminta para korban kejahatan untuk tidak menggunakan istilah geng motor bagi pelaku kejahatan yang menggunakan sepeda motor sebagai alat aksinya.

“Itu cuma persepsi aja. Kan namanya geng motor tidak ada, sudah dibubarkan,” tandas dia. []