Warga Jakarta Diminta Ikhlaskan Jokowi Nyapres

80

JAKARTA, WB- Wacana pencapresan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo makin nyata. Sekelompok orang di Yogyakarta meminta warga Jakarta mengikhlaskan gubernurnya untuk melayani seluruh bangsa Indonesia.

Permintaan itu disampaikan oleh Komunitas Gotong Royong mendukung Jokowi atau Gong Jokowi yang telah mendeklarasikan diri pada Minggu (24/11/2013) kemarin. Mereka mengirimkan surat yang ditujukan kepada seluruh warga Ibu Kota.

“Surat ini kami tujukan untuk warga DKI lewat Budayawan Betawi Ridwan Saidi,” ucap Sekretaris Komunitas Gong Jokowi, Puguh Jaka Sulistya.

Puguh menuturkan, isi dari surat yang dikirimkan yakni agar warga DKI Jakarta dapat memberikan dukungan, izin, ikhlas,dan legowo Jokowi melayani seluruh rakyat Indonesia.

“Budayawan Betawi Ridwan Saidi saya rasa mampu mewakili masyarakat DKI Jakarta dan menyampaikan surat ini. Nama besar beliau sebagai budayawan Betawi tidak diragukan lagi,” ucapnya.

Menurutnya, untuk memperbaiki karut marut keadaan bangsa ini, diperlukan tampilnya sosok pemimpin yang bekerja keras dan berpihak pada kepentingan rakyat. Pemimpin yang tidak memandang suku, agama dan RAS. Sebab sosok pemimpin seperti itu sangat menentukan bagi masa depan bangsa dan negeri tercinta ini.[ ]