Home Release Didampingi Pengacaranya, Vernita Syabilla Akan Blak-blakan

Didampingi Pengacaranya, Vernita Syabilla Akan Blak-blakan

38

WARTABUANA –  Berita  tentang Vernita Syabilla pelantun “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan sempat viral menghiasi media online akhir-akhir ini. Bahkan Vernita Syabilla diburu para jurnalis dan produser program TV untuk mendapat konfirmasi langsung tentang kasusnya.

Beberapa program televisi ada yang berhasil mengundang Vernita Syabilla dan undangan untuk bintang tamu podcast pun berebut,  namun tak semuanya tawaran sebagai bintang tamu  diterima Vernita karena kesibukanya mempersiapakan Video clip “Koko Tamvan” dan hits single ke duannya.

Salah satu podcast yang beruntung mendapatkan bintang tamu Vernita Syabilla adalah podcast Bos&Bro Show yang dipandu oleh Heru BosBro dan PapaZidan alias PapZee yang tayang di channel YouTube Bos&Bro.

Rencananya shooting podcast Bos&Bro Show akan shooting pada hari Sabtu, 5 September 2020  di Cafe Engkong Bens, Bens Radio, Pisangan Ciputat Tangerang Selatan. Hadir sebagai bintang tamu Vernita Syabilla bersama pengacaranya Teguh Margono SH.

“Di Podcast Bos&Bro Show,  saya akan bicara blak-blakan apa adanya, jangan lupa saksikan podcast Bos&Bro Show dichannel YouTube Bos&Bro, jangan lupa juga  subscribe yah,” ucap Vernita Syabilla pada awak media.

Saat ini Vernita juga sedang mempersiapkan hits single keduanya,  untuk hits single kedua Vernita rencananya akan bersama label milik  Rowman Ungu.

“Kebetulan pas waktunya saya dan Vernita kosong jadi bisa datang shooting podcastnya Bos&Bro Show, dan hostnya kan sahabat saya Heru BosBro,  pencipta lagu Koko Tamvan,” ujar Teguh Margono selaku penasehat hukum Vernita Syabilla.

Podcast Bos&Bro Show yang para hostnya Heru BosBro dan  PapaZidan adalah penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta, diacara “Bens Cafe” mengudara setiap Sabtu, jam  20.00-22.00 WIB,  bersama H. Beno Benyamin dan Cak Kiting.

Bos&Bro juga sudah menyiapkan Hits Single berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan,  yang akan launching akhir bulan September 2020.

Kosep Podcast Bos&Bro Show memang selalu mengambil lokasi shooting  Cafe sesuai trend masa kini menjamurnya kedai atau cafe tempat ngopi anak Jaman Now.[]