Foxy Beauty Segera Launching “Michelle’s Secret Skincare & Cosmetics”

250
Michelle Wibowo /ist

WARTABUANA – Sebagai seorang pengusaha wanita, sosok Michelle Wibowo tidak bisa dipandang sebelah mata. keuletan dan  pengalaman hidup telah membentuknya menjadi wanita kreatif dan inspiratif. Foxy Beauty Academy menjadi bukti nyata hasil kerja wanita cantik yang aktiv menjadi narasumber di berbagai event ini.

Sederet penghargaan nasional dan internasional sudah diraihnya, namun Michelle Wibowo terus berkarya agar selalu unggul di setiap situasi. Jumat (26/4/2019) lalu Michelle Wibowo mendapat penghargaan yang ke-9 selama kurun waktu setahun ini.

Penghargaan itu diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation yang menggelar event indonesia Excellent Quality Satisfaction, Best Winner Indonesia School of Quality & Prominent Indonesia Leader Award 2019 di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Michelle Wibowo mendapat penghargaan “The Most Recommended Beauty Clinic In Service & Customer Satisfaction Of The Year 2019.”

Sebentar lagi Foxy Beauty Academy yang berlokasi di rukan newcastle b#21 Greenlake City ini akan meluncurkan produk kecantikan bertajuk “Michelle’s Secret”, berupa produk brightening serum untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah.

“Jika saya mau menuruti apa keinginan orang tua, saya tidak perlu susah-susah cari uang sendiri. Tapi saya tidak menyesal, karena kini saya bahagia bisa menikmati hasil dari apa yang saya usahakan sendiri”

Michelle juga akan meluncurkan lulur wajah dan badan dari bahan oatmeal alami. Semua produk tersebut sudah memiliki izin dari BPOM dan mendapat label halal. “Produk ini bisa dibeli secara online atau melalui reseller,” ungkap Michelle Wibowo

Bagi wanita lulusan Stockholm University, Swedia dan menguasai 5 bahasa ini untuk meraih kesuksesan kita jangan cepat puas dan harus berani keluar dari zona nyaman. Hal itu sudah dia lakukan sejak remaja. Kebetulan Michelle Wibowo berasal dari keluarga berkecukupan.

“Jika saya mau menuruti apa keinginan orang tua, saya tidak perlu susah-susah cari uang sendiri. Tapi saya tidak menyesal, karena kini saya bahagia bisa menikmati hasil dari apa yang saya usahakan sendiri,” ungkap Michelle Wibowo.

Dengan prinsip hidup “I need to earn my own success to gain my own freedom”, Michelle Wibowo mengaku merintis usaha benar benar dari nol hingga kini memiliki beberapa perusahaan. Dia bersusah payah membangun usaha bukan semata-mata hanya karena mengejar uang, tetapi dia ingin kebebasan dan memberi dampak positif buat orang lain. “Saya tipikal orang yang dominan, saya orang koleris, saya tidak suka hidup saya diatur-atur,” ungkapnya.

Selain sibuk dengan bisnis kecantikannya Michelle yang alumni Los Angeles Make Up School di USA dan JoAndMe Beauty di Seoul, Korea sampai sekarang masih rajin mengupgrade dirinya bolak balik ke luar negeri untuk belajar. Rencana kedepan akan segera membeli ruko, memperluas lapangan kerja dan memperbesar networknya.

“Harus terus belajar lah, jangan pernah merasa sudah paling pintar. Banyak orang gagal karena tidak mau belajar dan salah fokus. Zaman sekarang banyak yang makin ngaco, asal viral bersensasi yang penting terkenal tapi tidak ada prestasi, sungguh memalukan sekali,” tegas Michelle.

Menurut Michelle, kita harus lebih mengedukasi para milenia dan juga wanita Indonesia agar mindset mereka benar sehingga bisa berbisnis dengan benar dan mempunya integitras. “Tidak perlu bersensasi karna rejeki dari prestasi saja tidak habisp-habis. Wanita berpendidikan beretika lebih memilih bekerja secara jujur mengandalkan skills, kemampuan dan ketrampilan untuk berjasa buat orang lain,” ucap wanita yang hobby travel, berolahraga dan membaca buku ini.[]