Home Release Hadirkan D’Queena Cosmetics, Margoto Mendapuk Nita Thalia Jadi Brand Ambassador

Hadirkan D’Queena Cosmetics, Margoto Mendapuk Nita Thalia Jadi Brand Ambassador

17
Margoto bersama dr. Hartomo, Nita Thalia, Sri Jarwati dan tenaga ahli D’Queena Cosmetics. /ist

WARTABUANA – Sebagai bukti kesuksesan,  Queen Beauty Clinic kini sudah mengembangkan usaha dengan memproduksi produk perawatan kecantikan berlabel “D’Queena Cosmetics”.  Klinik kecantikan ini juga mendapuk pedangdut Nita Thalia menjadi salah satu brand ambassador-nya.

Selama ini Queen Beauty Clinic yang ‘bermarkas’ di kawasan Sunter  Agung, Jakarta Utara itu terkenal sebagai klinik kecantikan langganan seleberitis dan sosialita. Kepercayaan  para pelanggannya itu yang mendorong  Margoto, founder Queen Beauty Clinic berani melaunching D’Queena Cosmetics.

Untuk memproduksi beragam produk perawatan kecantikan seperti serum, facial wash, perawatan jerawat, pemutih kulit, susu pembersih dan masih banyak lagi itu, Margoto menggandeng PT Derma Elok Farma. Sebuah pabrik produk perawaran  kecantikan berpengalaman di Kawasan Industri Millenium, Peusar, Panongan, Tangerang, Banten.

Menurut Margoto, proses produksi produk perawatan kecantikan ini ditangani langsung oleh tim ahli yang kompeten di bidangnya, serta didukung mesin-mesin dan fasilitas modern. “Dengan tenaga ahli dan alat canggih, pabrik ini menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat,” papar Margoto kepada sejumlah awak media saat berkunjung ke PT Derma Elok Farma beberapa waktu lalu.

Nita Thalia /ist

“Jujur saya belum pernah menggunakan produk kecantikan selain produk D’Queena Cosmetics. Saya mengajak masyarakat untuk mencoba produk ini karena bagus. Wanita seusia saya cocok banget karena menghilangkan flek dan kerutan di wajah yang tentu akan membuat penggunanya menjadi percaya diri”

Margoto yang mengembangkan bisnis bersama istrinya, Sri Jarwati ini menegaskan, beragam varian produk D’Queena Cosmetics telah diedarkan sejak dua bulan silam dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Semua produk bisa diperoleh di klinik utama Queen dan  marketplace. Produk kami sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit,” ujar Margoto.

Dalam kesempatan yang sama dr. Hartomo, Direktur PT Derma Elok Farma menambahkan, produk perawatan kecantikan D’Queena Cosmetics mengandung bahan aktif yang cukup kompeten di dalam dermatologis terutama kosmetik. “Semua produk diolah di sini, tetapi bahan baku diimpor dari Eropa. Diolah oleh ahli dengan fasilitas mesin modern, sehingga keamanan dan khasiatnya terjamin,” kata Hartomo.

Sebagai salah satu brand ambassador D’Queena Cosmetics, Nita Thalia mengaku tak sekadar memakai dan mempromosikan, dia juga penasaran dengan proses produksinya. Pelantun ‘Joged Gembira’ inipun ikut hadir dalam kunjungan ke PT Derma Elok Farma itu.

Nita mengaku, telah mencobanya selama dua minggu. Hasilnya telah membuat pedangdut ini puas lantaran produk tersebut membuat dirinya terlihat lebih muda dan bisa menghilangkan kerutan, dan flek.

“Jujur saya belum pernah menggunakan produk kecantikan selain produk D’Queena Cosmetics. Saya mengajak masyarakat untuk mencoba produk ini karena bagus. Wanita seusia saya cocok banget karena menghilangkan flek dan kerutan di wajah yang tentu akan membuat penggunanya menjadi percaya diri,” ungkapnya.[]