Mati Suri 4 Kali, Connie Constantia Rilis Buku “Tuhan Tidak Adil?”

139

WARTABUANA –  Minggu (02/02/2020) penyanyi senior Connie Constantia merilis sebuah buku yang tidak berkaitan dengan profesinya. Buku berjudul, Tuhan Tidak Adil?, Itu merupakan perjalanan spiritual wanita bernama lahir Martha Constantia Pinontoan Lang ini. Dalam buku tersebut, artis berusia 57 tahun ini, mengaku pernah mati suri beberapa kali, dan bertemu dengan Nabi Isa AS dan Nabi Muhammad SAW.

Launching  yang digelar di Rumah Budaya CC di Ragunan, Jakarta Selatan itu diisi dengan diskusi terbatas yang dikemas secara santai dengan menghadirkan sejumlah pembicara diantaranya Abdullah Wong dan Henry Yosodlmngrat dan Dedi Gumelar sebagai moderator.

Selain diskusi suasana dimeriahkan dengan penampilan penyanyi senior seperti Ian Antono, Ermy Kullit dan Vonny Sumlang.

Buku “Tuhan Tidak Adil?” berikisah tentang pengalaman hidup Connie Constantia dari masa kecil yang sangat memperihatinkan hingga menjadi seorang artis. Dalam perjalanan hidupnya, Connie merasakan pengalaman spiritual saat mati suri hingga 4 kali.

Pengalaman tersebut juga menyangkut jatuh bangunnya selama lebih dari 20 tahun dalam upayanya memberikan kabar baik mengenai Keesaan Allah.

Melalui buku ini, Connie menceritakan semua yang dia alami, rasakan, dengar, dan lihta dalam peristiwa mati suri pertama selama 6 hari. Dia juga mengungkapkan bagaimana dririnya menanggulangl kekhawatiran munculnya kontroversi, termasuk banyaknya orang didekatnya yang tidak mendukung apa yang ingin dia sampaikan dalam buku tersebut.

Proses penulisan buku mi dibantu M. Jadul Maula, seorang penulis dari Yogyakarta dan membutuhkan waktu lebih dari 10 tahun. []