Peduli Perempuan Indonesia, Gloskin Gelar “Gloskin Masterclass”

99

WARTABUANA –  Sebagai brand kecantikan dengan filosofi Art, Beauty & Perfection, Gloskin harus memperhatikan semua aspek termasuk personality dan soft skill , sehingga selian elok dipandang, juga memiliki kemampuan membanggakan. Dengan alasan iyu, Gloskin meluncurkan program anyar bertajuk “Gloskin Masterclass”.

“Dengan dukungan semua pihak selama ini, sudah saatnya kami berkontribusi lebih bagi perempuan Indonesia, dengan membuat suatu platform untuk belajar menjadi pribadi yang semakin baik dan semakin elok, berkolaborasi dengan beberapa pihak yang ahli di bidangnya, kami membuat suatu program pengembangan pribadi dengan tujuan untuk menampilkan kecantikan seutuhnya baik dari dalam maupun dari luar,” ujar dr. Nanang Masrani, Founder Gloskin saat meluncurkan “Gloskin Masterclass”di Savior of Pakubuwono, Rabu (26/2/2020).

Di acara tersebut memaparkan tiga topik utama dengan tiga pemapar ahli di bidangnya, yakni Soul of Speaking oleh Rani Badri Kalianda, The Art of Personal Branding oleh Rachel Octavia dan Unveil Your True Beauty oleh dr. Nanang Masrani .

Menurut Rani Badri Kalianda, ketika fisik dan jiwa dalam posisi selaras,  inilah yang disebut kecantikan Hakiki. Di kelas Soul of Speaking – Unleash The Beauty in You ini kita akan belajar cara menata Jiwa sehingga selalu mempesona, memiliki rasa percaya diri tinggi, memiliki daya tahan kuat dari berbagai tekanan (stress).

“Kita juga akan terbebas dari konflik komukasi baik dengan pasangan, anak, keluarga, atasan dan bawahan, orang tua dan mertua maupun rekanan dan Lingkungan, yang akan menjadi solusi bagi Anda, dan bukan hanya teori tapi juga cara mempraktekkannya dengan cara yang sangat simple dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,” jelasnya.

Rani Badri Kalianda yang juga founder dan facilitator, Soul of speaking  telah membimbing lebih dari 40.000 orang dalam mewujudkan keterampilan komunikasi mulai dari Menteri, Gubernur, Bupati, Jendral, Anggota DPR RI/D, Artis, Jurnalis, Presenter TV, Pembicara Publik danberagam profesi lainnya. “Menata kecantikan fisik adalah benar, sedang menata kecantikan jiwa sangat dibenarkan,” tegasnya.

Sementara itu menurut Rachel Octavia, praktisi gaya hidup dan penulis buku Better & Better serta CEO dari sebuah media gaya hidup memaparkan, hidup di era sosial media memang penuh tantangan, citra diri seringkali ditentukan oleh apa yang posting di sosial media dan apa yang orang lain lihat pada diri seseorang menjadi label yang menempel pada dirinya.

“Oleh karena itu penting untuk membangun dan menghidupi citra diri yang benar, sehingga kita tidak terjebak dalam trend, dan berhasil menemukan jati diri dan citra diri kita yang sesungguhnya, termasuk dalam menampilkan diri baik dalam merias wajah maupun dalam berbusana,” ungkap Rachel Octavia.

Tema Fabulous yang berarti hebat dan menakjubkan dipilih sebagai tema Gloskin di tahun 2020 ini dalam rangka menyambut ulang tahun ke 8 di bulan July yang akan datang, dengan harapan baik Gloskin maupun perempuan Indonesia dapat menjadi hebat dan menakjubkan, tidak hanya biasa biasa saja, sehingga dapat terus menginspirasi orang lain dan sekelilingnya untuk menjadi lebih baik secara holistic, mind, body and soul, salah satunya melalui GloskinMasterclass ini.

Gloskin merupakan pusat kecantikan Aesthetic yang berdiri sejak tahun 2012 yang telah memiliki 12 cabang yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Serpong, Surabaya, Malang, Gresik, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Mataram, dan Makasar.

Dalam perjalanannya selama hampir 8 tahun ini, Gloskin berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya Indonesia Business Award 2015, kategori Best Beauty Clinic dan Service Excellent dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Setelah berhasil memperoleh penghargaan Superbrand di tahun 2019, Gloskin tidak berhenti berinovasi dengan meluncurkan program terbaru yang mengusung kualitas kecantikan tidak hanya yang terlihat dari luar, namun membangun kecantikan dari dalam jiwa.[]