Prestige Motocars Hadirkan Lamborghini Huracan EVO AWD di Indonesia

12

WARTABUANA – Pandemi Covid-19 berdampak buruk bagi semua bisnis, termasuk importir super car seperti Prestige Image Motorcars.

Namun demikian, tidak mematikan insting bisnis Rudy Salim, founder sekaligus preisden direktur Prestige Image Motorcars. Terbukti, Jumat (12/6/2020) dia justru menghadirkan  Lamborghini Huracan Evo AWD ke Indonesia.

Varian ini merupakan evolusi dari tenaga V10 yang paling sukses dari Huracan sejak debut pada 2014 silam. Huracan Evo berbasis pada Huracan Performante dengan sistem kontrol pengendaraan yang lebih futuristik.

Mobil dengan harga diatas 10 miliar ini dibekali Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata yang merupakan perangkat keras komputer yang berfungsi mengontrol perilaku dinamis kendaraan.

Huracan Evo juga disusupi teknologi Lamborghini Piattaforma Inerziale yaitu sebuah set akselerator dan sensor giroskop yang ditempatkan pada pusat gravitasi mobil dan diklaim lebih aerodinamis.

Supercar ini dibekali mesin 5,2 liter V10 naturally aspirated sehingga dapat berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 2,9 detik. Adapun kecepatan maksimum dapat menembus 325 km per jam.

Di bagian interior, kompartemen penumpang mobil lamborghini memiliki sistem layar sentuh futuristik berkuruan 8,4 inci di konsol tengah.

Dari layar itu, pengemudi bisa mengatur mode berkendara dan fitur-fitur hiburan yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android.[]