5 Alumnus Idol Junior 2018 Rilis Album Mimpiku Jadi Nyata

31

WARTABUANA –  Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya, lima penyanyi finalis Idol Junior 2018, merilis album kompilasi perdana mereka berjudul “Mimpiku Jadi Nyata”. Launching album itu dilakukan di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) siang. Mereka berlima tergabung dalam RANS Music bekerja sama dengan Mega Music dan CFC.

Bebi Romeo selaku Presiden Direktur Mega Music selaku menyebutkan, kelima penyanyi ABG itu memiliki bakat luar biasa. Bebi juga berani berspekulasi karena ini termasuk terobosan baru.

Dalam album berisi 12 lagu, Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya berkolaborasi dengan penyanyi dewasa. Nama Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lula Lahfah, hingga Marsha Zulkarnain juga turut ambil bagian dalam Mimpiku Jadi Nyata.

Sebelum merilis album perdana mereka, kelima finalis Indonesian Idol 2018 itu sempat tampil dalam konser perdana di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah.  Tak hanya itu, kelimanya juga sempat membuat web series bertajuk Mimpiku Jadi Nyata, yang diunggah di akun Youtube milik Rans Entertaiment.[]