5 Finalis MGI Rebutkan Mahkota Senilai 3,5 Miliar

39

WARTABUANA – Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan telah memilih 5 finalis dari 37 peserta seleksi Miss Grand Indonesia 2020. Mereka adalah, Bella Aprilia, Jessika Lagu, Kharisma Aura, Jazmine Rowe dan Nadia Ingrida. Proses pemilihannya berkonsep reality show.

Kelima finalis akan dikarantina di sebuah penthouse di Roseville Soho and Suite, BSD, Tangerang. Mereka akan diberikan pembekalan langsung dari Ivan Gunawan dan sejumlah selebritas lainnya, seperti, Sarwendah, Ari Tulang, Meity Prilis, Slam Wiyono dan Reynaldi Rifaldo.

Pemenang Miss Grand Indonesia 2020 akan diumumkan di Bali pada 2 April 2020 mendatang dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2020 di Venezuela.

Pemenang akan diberikan mahkota “World of Victory” yang terbuat dari logam mulia berlapis emas berhias 7000 lebih batu cobic zirconia yang ditata dengan mekanisme Dancing Stone seharga 3,5 miliar.

Dunia Mega Bintang bekerja sama dengan Media Onsu Perkasa (MOP) mengemas proses pemilihan dalam bentuk reality show. Semua kegiatan selama karantina akan tayang di channel youtube MOP.

Para finalis yang beruntung akan mendapat hadiah sekitar 170 juta rupiah. Dan semua finalis otomatis masuk dalam manajemen Ivan Gunawan.[]