Adam Levine Pamer Rambut Pirang

163

WARTABUANA – Frontman playboy band Maroon 5, Adam Levine, mengunggah foto selfie dirinya dengan tampilan baru – rambut berwarna pirang terang.

Belasan tahun tampil dengan rambut hitam terpangkas rapi, tidak heran jutaan fans Adam syok berat melihat perubahan drastis idola mereka.

Foto selfie Adam bersama tunangannya, model Behati Prinsloo, diunggah melalui situs Twitter pada tanggal 3 Mei lalu. Foto ini langsung booming dalam waktu beberapa jam saja setelah diupload.

Warna rambut Adam disamakan dengan rambut pirang cerah Ryan Gosling dalam film The Place Beyond The Pines beberapa tahun yang lalu.

Entah apa yang menginspirasi pria pecinta supermodel ini untuk mengubah drastis warna rambutnya, namun ia jauh lebih tampan jika tetap berambut hitam seperti biasa.

Tidak diketahui juga sampai kapan Adam akan mempertahankan warna rambut barunya ini. Namun kelihatannya ia hanya ingin membuat 5 juta pengikutnya di Twitter syok sesaat.

Aksi Adam ini menandai akhir dari minggu-minggu sibuknya setelah mempromosikan film terbarunya, Begin Again, dimana ia mendapatkan peran sebagai salah satu supporting role bersama Keira Knightley dan Mark Ruffalo.

Mulai menjajaki dunia akting, dua tahun lalu Adam memulai debutnya menjadi cameo dalam film seri American Horror Story: Asylum. []