Alda Augustine Cocok dengan Treatment Trilogi Skin + Clinic Euromedica

57
Alda Augustine dan dr.Merylla Jane /ist

WARTABUANA – Model sekaligus aktris Alda Augustine hadir di acara  Beauty Work Shop yang digelar Skin + Clinic by Euromedica di kantor Standart Chartered, Gedung WTC II, Kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Acara yang dipandu dr.Merylla Jane dipl.CIBTAC  dari Skin + Clinic by Euromedica memberi banyak informasi bermanfaat untuk para wanita milenial yang sibuk dan harus memperhatikan penampilan. Seperti yang dialami Alda Augustine yang sepanjang hari menjadi sorotan publik.

Dalam kesempatan itu dr.Merylla Jane memperkenalkan konsep perawatan wajah terbaru dari kliniknya, yakni Trilogi.  Perawatan teranyar ini untuk mengurangi salbelt  dalam badan. “Hanya dalam waktu 45 menit dapat dilakukan treatment dengan benefit luar biasa, terutama untuk wanita pekerja yang sibuk berkarir,” ungkap dr.Merylla Jane.

Lebih lanjut dr.Merylla Jane memaparkan, perawatan Trilogi itu mencakup perawatan wajah, medical recovery dan maintenance. “Nah, sekali datang pasien mendapat 4 treatment. Itu bisa angkat kulit mati, laser dan sebagainya hanya dalam waktu 45 menit,” ujarnya.

Sebagai seleberitis, Alda Augustine  meraca cocok dengan konsep trilogi yang ditawarkan Skin + Clinic by Euromedica. “Aku tuh cocok, gini yah, karena aku kan aktivitas kena lampu dan syuting setiap hari. Ini bagus yah karena perawatannya sebentar tapi hasilnya luar biasa,” ujar model yang melakukan treatment facial, Aqua Clear dan Infusion ini.

Menurut Alda Augustine yang sering terganggu jerawat ini,  aqua clear bagus untuk angkat kulit mati. “Nah perawatan di sini tidak ada downtime-nya. Habis perawatan bisa langsung pakai make up. Jadi sangat cocok untuk  wanita karir dan yang sibuk,” paparnya.

Bagi Alda Augustine, perawat tubuh dan wajah itu sangat penting. Apalagi untuk public figure seperti dirinya. “Mumpung masih di bawah 30 tahun, harus yah, Ini kan bikin kenceng kulit,” ungkap aktris yang melakukan perawat 2 sampai 3 kali dalam sebulan ini.

Kepada Alda Agustine dan para artis lain, dr. Merylla Jane punya saran untuk menjaga penampilan dan kesehatan kulit. “Karena di dunia artis harus make up dan on terus di kamera, terkadang kulit itu tidak punya waktu bernafas. Hal itu bisa menimbulkan Jerawat. Lakukan perawatan sederhana, seperti membersihkan wajah dari make up, jika pagi jangan lupa pakai sunblock dan malam hari pakai cream,” ujarnya. []