“Band Blok S” Rilis Single Goyang Bersama

17

WARTABUANA – Selasa (9/6/2020), grup band komedi Go Block S resmi berganti nama menjadi Band Blok S. Dalam kesempatan yang sama, mereka juga merilis single berjudul Goyang Bersama alias Gobers. Acara itu dikemas dalam bentuk syukuran dan potong tumpeng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Alasan utama pergantian itu agar penyebutannya menjadi lebih sopan dan tetap menggunakan kata Blok S lantaran karir mereka dimulai dari mengamen di kawasan Blok S, Jakarta Selatan pada tahun 2006.

Sejak awal terbentuk, grup band yang mencampur semua genre musik ini  selalu menyajikan lagu terbaru mereka dihadapan musisi lain di komunitas pemusik di Bulungan, Jakarta Selatan. Begitu juga dengan lagu Goyang Bersama yang diharapkan bisa viral.

Umumnya, grup band komedi terbiasa meng-cover dan memparodikan lagu orang lain, namun grup musik yang identik dengan seragam SD ini  yang ter-influencer banyak musisi ini lebih suka menyanyikan karya mereka sendiri.

Bagi personil Band Blok S, album berupa kaset atau CD itu ibrata “Ijazah”nya para musisi. Namun CD album mereka lebih banyak beredar di daerah karena fans dan musisi daerah lebih menghargai karya orang lain. []