Boboiboy The Movie akan Tayang di Indonesia

253

JAKARTA,WB – Sukses diacara serial animasi televisi, film asal Malaysia, BoBoiBoy berlanjut ke layar lebar. Film berjudul “Boboiboy: The Movie” tersebut akan tayang di Indonesia.

Film animasi garapan Animonsta Studios ini akan serentak diputar di jaringan Blitz Megaplex di Indonesia mulai Rabu (13 /4/2016) Kurang lebih sebanyak 100 layar disediakan untuk memutar film animasi yang diutradarai oleh Nizam Razak ini.

DNA Production dipilih sebagai country representative (perwakilan, red) di Indonesia dari Animonsta Studios untuk film ini. Rina Novita selaku CEO dari DNA Production optimistis film ini mengikuti kesuksesan penayanganya di Malaysia.

“Kami yakin penggemar cilik tanah air menanti film ini karena serialnya sendiri menjadi salah satu tayangan primadona di televisi,” ujar Rina belum lama ini.

Di Malaysia sendiri, film ini telah tayang sejak 3 Maret lalu dan menghasilkan pendapatan tinggi di pekan pertama.

Film berdurasi satu setengah jam ini akan menceritakan perjuangan Boboiboy dan teman-temannya menghadapai musuh Alien jahat yang ingin menguasai bumi. Nantinya, pada film ini akan ada kejutan yang penonton tidak dapatkan di serial televisi.

“Kisah petualangan selalu disukai anak-anak. Apalagi setting ceritanya familiar dengan pemirsa tanah air,” ujarnya.[]