Dari Kuli Pasar, Driver Ojol, Kini Dika Anggara Main di Film The Lawyers

463
Dika Anggara /ist

WARTABUANA –  Film The Lawyers produksi Erwin Kallo Film bergenre drama komedi karya sutradara Fanny Azan  ini bercerita seputar dunia pengacara yang bungkus secara ringan menggambarkan realitas masyarakat kita.

Selain alur cerita yang menarik dan sarat kritik sosial, film ini juga dihiasi bintang-bintang pendatang baru yang mencuri perhatian. Para aktor baru ini bahkan langsung memantapkan nama mereka di industri perfilman tanah air.Meski berstatus baru, beberapa dari aktor ini bahkan sudah langsung membintangi lebih dari satu judul tahun ini, salah satunya Dika Anggara.

Dika Anggara merupakan sosok yang penuh perjuangan untuk bisa bermain dan adu acting dengan aktor senior seperti Roy Marten dan Diky Chandra. Dalam Film The Lawyers iniproses panjang dilalui Dika Anggara baik sebagai pemain figuran dan casting dari rumah produksi ke rumah produksi lain .

Dika Anggara mengungkapkan kisah hidupnya yang pernah jadi kuli di Pasar Tanah Abang dilalui dan sebagai dirver Ojek Online pun ia lakoni demi menjaga cita-cita dan impian sebagai Aktor bisa terpenuhi.

Film The Lawyers adalah perolehan yang istimewa saat disejajarkan dengan para aktor senior,Tokoh Yudikatif (Dika Anggara) lulusan fakultas hukum dari Minang yang gigih dan selalu dekat dengan Superman pengacara yang diperankan Diky Chandra.

Karirnya berawal sejak 2013 menjadi bintang video klip ataupun beberapa judul FTV . Kemudian hingga kini, dia aktif di dunia akting dan fokus padan film layar lebar.[]