Home Showbiz Diasta ex JKT48 Melahirkan Bayi Perempuan di Hari Anak Jepang

Diasta ex JKT48 Melahirkan Bayi Perempuan di Hari Anak Jepang

13
Akira Kimura dan Diasta Priwasrini /ist

WARTABUANA – Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Akira Kimura dan Diasta Priwasrini. Di saat Pandemi Covid-19 ini pasangan beda negara itu dikarunia seorang bayi perempuan yang lahir di tanggal cantik 5 Mei 2020 atau 05052020 yang juga bertepatan dengan ‘Hari Anak’ di Jepang.

Akira Kimura menikahi Diasta Priwasrini pada 6 Juli 2019 lalu. Komedian asal Jepang berusia 37 tahun itu berakaris di Indonesia di bawah naungan Yoshimoto Creative Agency, sementara Diasta adalah ex member JKT48.

Diasta melahirkan putrinya dengan berat 2,955gr dalam kondisi yang sehat di sebuah rumah sakit di Jakarta pada pukul 14.55, Selasa 5 Mei 2020. Istimewanya, setipa tanggal 5 Mei masyarakat Jepang merayakannya sebagai Hari Anak Nasional atau “Kodomo no Hi”.

“Saya menantikan masa depan putri saya yang akan tumbuh dewasa melihat Akira, bapaknya yang memiliki keberanian untuk maju tanpa menyerah”

“Ketika dunia berada dalam situasi yang sulit dan saat-saat ketika saya sendiri merasa tertekan, kehidupan baru ini telah memberi saya kekuatan yang besar dan tak tergantikan. Saya bisa mendengar detak jantung kecil putri saya, berusaha untuk tetap hidup, dan air mata meluap saat saya mendengar tangisannya untuk yang pertama kali,” ungkap Akira.

Akira menyaksikan langsung proses persalinan istrinya. Dari peristiwa yang baru pertama kali dilihatnya itu, membuatnya teringat kepada ibunya di Jepang. “ Pada saat bersamaan, saya tidak bisa tidak berterima kasih kepada ibu Jepang saya yang jauh. Saya senang bisa menyaksikan momen penting ini,” ujarnya.

Sementara itu, Diasta merasakan apa yang dirasakan suaminya. Wanita cantik ini mengaku bahagia bersuamikan Akira. “Sekarang dan nanti, saya dan Akira akan terus menjalani kehidupan yang harmonis satu sama lain. Bahkan saat Akira sedang terpuruk dan harus pulang ke Jepang, kami akan membangun keluarga yang bahagia penuh senyum,”

Diasta memaparkan, dirinya banyak belajar dari Akira bahwa hal terpenting dalam hidup adalah berpikir positif dan kekuatan hati. “Saya menantikan masa depan putri saya yang akan tumbuh dewasa melihat Akira, bapaknya yang memiliki keberanian untuk maju tanpa menyerah,” tegas Diasta.[]