Dimentori Anji, Abee StarMaker Rilis Single “3 In 1”

26

WARTABUANA –  Ajang pencarian bakat penyanyi yang bertajuk Supernova Project yang diselengarakan aplikasi StarMaker  telah melahirkan artis pendatang baru  Abee StarMaker.

Sebagai pemenang yang berhasil menyisikan puluhan ribu peserta lainnya, Abee diganjar hadiah dinner bersama artis beken  Anji sekaligus sebagai mentornya dan rekaman hits single dengan judul “3 In 1” ciptaan Udjo Arransemen Ajuy.

“Alhamdulillah akhirnya sudah rampung hits single aku,  video klipnya pun sudah bisa disaksikan di channel YouTube Starmaker, tinggal Promosi diradio dan televisi, karena lagu sudah bagus kalau promosinya tidak bagus sayang-sayang jadi harus  balance, ” ujar Abee Starmaker Juara Supernova Project 2019.

Rencananya Starmaker Indonesia akan berpromosi dibeberapa radio diIndonesia dan ditelevisi.  Lagu “3 In 1” yang belum lama diluncurkan langsung ngehits diaplikasi StarMaker banyak user yang menyanyikan lagu “3 In 1”, bahkan banyak yang collaburasi dengan Abee StarMaker menyanyikan lagu “3 In 1”.

Bahkan ada hadiah menarik dari Starmaker yang collaburasi menyanyikan lagu  “3 In 1” dengan Abee.

Berkat mentor dari artis sekaliber Anji kini Abee muncul sebagai salah satu artis solo pria di Indonesia yang patut diperhitungkan,  karena memiliki karakter vokal yang Khas.

Project hits single pemenang Supernova Project 2019 session 1 ini Starmaker Indonesia  bekerjasama dengan management artist BosBro Production sebagai penyedia lagu,  produksi rekamannya,  pembuatan video klip, hingga promosi.

Untuk rekaman hits single “3 In 1” diproduksi distudio GANA Bintaro dan pembuatan video klip mengambil lokasi di salah satu resto di kawasan Bintaro dengan Sutradara Heru BosBro,  DOP Fadli Kaustar dan Acel serta Astrada HerDefa Nabila make up artist  Kania Suherlan. Dengan model video klip Selebgram Velorina Elsatya.[]