Home Showbiz Enam Radio MARI Tebarkan Semangat Baru Lewat New Normal Radio

Enam Radio MARI Tebarkan Semangat Baru Lewat New Normal Radio

11

WARTABUANA – Setelah lebih dari tiga bulan menjalani protokol siaran dari rumah, keenam radio di bawah naungan Mahaka Radio Integra (MARI) yang berlokasi di Jakarta kembali melakukan siaran dari studio dengan menerapkan protokol new normal sesuai dengan anjuran pemerintah.

Per tanggal 15 Juni 2020, JAK 101 FM, GEN 98.7 FM Jakarta, HOT 93.2 FM, KIS 95.1 FM, MUSTANG 88 FM dan MOST Radio 105.8 FM akan memulai new normal dengan konsep “New Normal Radio”.

New Normal Radio sendiri adalah cara yang dilakukan stasiun radio MARI untuk menyebarkan semangat baru bagi masyarakat. Melalui tagline “We Bring New Fun, New Feel, New Spirit on The Radio”, MARI ingin menyampaikan bahwa dengan situasi new normal saat ini, radio dapat menjadi teman dekat yang hadir kapan saja dan dimana saja bagi para pendengarnya dengan terus menebarkan keseruan dan semangat baru.

Salah satu program yang diluncurkan adalah  INI NORMAL SHOW. Disiarkan langsung secara relay dari keenam radio selama 5 (lima) hari, program ini juga menghadirkan berbagai narasumber dari berbagai industri.

INI NORMAL SHOW hadir mulai pukul 07.00 hingga pukul 09.00 WIB. Beberapa nama yang akan turut hadir adalah Pandji Pragiwaksono, Cucu Ahmad Kurnia, S.T., M.Si, Adri ‘Nidji’, Chacha ex ‘Trio Macan’, Chef Juna, Awkarin, Darwis Triadi, dan Jozz Felix.

Selain gebrakan program baru, radio – radio MARI yang selalu menyuguhkan musik-musik terbaik juga hadir dengan berbagai segmen musik yang spesial dan berbagai aktivasi seru. Radio – radio MARI akan menggelar Radio di Depan Rumah, sebuah hiburan personal bagi masyarakat dengan menggandeng musisi – musisi lokal Indonesia sebagai performer.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen, radio-radio grup MARI berhasil meningkatkan jumlah kependengarannya hingga 25%. Hal ini juga menjadikan grup MARI sebagai grup radio terbesar yang menguasai market share 28% untuk seluruh Jakarta. Peningkatan ini menjadikan MARI semakin optimis untuk berinovasi dan memberikan sesuatu yang selalu fresh bagi pendengar maupun mitra bisnisnya.

PT Mahaka  Radio Integra Tbk mendapat pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan Penawaran Umum Saham Perdana pada 29 Januari 2016 dan tercatat sebagai grup radio pertama yang berhasil mencatatkan sahamnya di bursa Indonesia pada 11 Februari 2016 dengan kode saham MARI.

MARI melakukan kegiatan usaha dengan melakukan investasi secara langsung pada perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konten audio hiburan dan memiliki 8 (delapan) entitas anak yaitu PT Suara Irama Indah, PT Radio Attahiriyah, PT Radio Camar, PT Radio Merpati Dharmawangsa, PT Radio Kirana Insan Suara, PT Radio Mustang Utama, PT Radio Ramako Djaya Raya yang masing-masing mengoperasikan stasiun radio komersial yaitu JAK 101 fm, GEN 98.7 fm Jakarta, GEN 103.1 fm Surabaya dan Jakarta, HOT 93.2 fm, KIS 95.1 fm, MUSTANG 88 fm, MOST Radio 105.8 fm serta PT Mahaka Radio Digital yang mengoperasikan aplikasi NOICE.[]