Gandeng Brondong, Ratna Pandita Ngakunya Cuma Saudara!

125

WARTABUANA – Pedangdut Ratna Pandita yang memulai karir di dunia entertainment sebagai aktris sinetron, kini semakin serius berkiprah di dunia tarik suara. Mantan pasangan duet Lucinta Luna di “Duo Bunga” ini tengah mempersiapkan single terbarunya, berjudul “Barbie KW” bersama pangan barunya,  Davina celine.

Namun, sukses sebagai penyanyi tidak semulus kisah asmaranya. Setelah digosipkan akan menikah dengan aktor Krisna Mukti, sosok wanita cantik ini seolah bahagia dengan kesendiriannya.

Sabtu (18/01/2020) lalu, saat hadir di acara grand opening sebuah gerai kuliner “Ayam Geprek Juara”, di kawasan Tangerang, pelantun lagu “Udah Gak Tahan” ini, kepergok datang bersama pria muda yang diakuinya sebagai saudara.

Sejak datang di acara itu, keduanya seolah tidak mau berjauhan. Bahkan mereka memilih makan di meja lesehan di lantai dua gerai “Ayam Geprek Juara”.

Saat dikonfirmasi tentang sosok pria muda ganteng itu sebagai kekasih barunya, Ratna Pandita membantah. Meski berusaha meyakinkan reporter wartabuana channel, bahwa pemuda itu kerabat dekatnya, namun bahasa tubuh dan wajah sumringahnya berkata lain.[]