Gus Syauqi Rilis Single Religi “Bulan Dirindu”

49

WARTABUANA – Menyambut bulan suci Ramadhan di masa Pandemi Covid-19 ini, Syauqi Farhan Mawali, putra Wakil Presiden Ma’ruf Amin merilis lagu religi berjudul “Bulan Dirindu” pada Rabu (22/4/2020) di Studio MSI Record di kawasan Tapos, Bogor. Lagu “Bulan Dirindu” merupakan karya cipta Syauqi yang diproduksi MSI Record.

Di single perdana pria yang akrab disapa Gus Syauqi ini berkolaborasi dengan musisi Charly Van Houten yang juga vokalis Setia Band.

Lagu ini berkisah tentang seorang Muslim yang rindu akan datangnya bulan Ramadhan.  Syauqi yakin, semua umat Islam merindukan datangnya bulan penuh berkah ini.

Kolaborasi Charly dengan Syauqi pun bukan terjadi secara kebetulan. Charly sudah lama mengenal sosok Syauqi dan mengagumi karyanya. Karena itulah, ia merasa bangga ketika dapat membawakan lagu tersebut.

Rencana ke depan, keduanya bakal membuat proyek mini album. Sebab, selain lagu “Bulan Dirindu”, akan ada enam lagu lainnya yang sedang dalam proses.

Seperti diketahui, ada yang berbeda dari Bulan Ramadan tahun ini terkait pandemi Covid-19. Karenanya, besar harapan Charly dan Syauqi agar karya mereka bisa jadi obat penghibur kesedihan dan keresahan hati publik.

Muhammad Daud selaku produser MSI Record memberikan pujiannya terhadap lagu ciptaan Syauqi tersebut. Menurutnya, syair yang ditulis begitu mudah dipahami, mengena dan relate dengan keadaan saat ini.[]