Hiroaki Kato Ajak SuperHiros Galang Dana untuk Lombok dan Palu

581

WARTABUANA – Hari ini, Jumat (19/10/2018) Hiroaki Kato bersama dengan SuperHiros (fan base Hiroaki Kato) menggelar acara “Preloved and Charity Day” di Loop Station, Bulungan, mulai pukul 18.00 WIB.

Kato akan menjual barang-barang preloved nya yang hasilnya 100 persen akan disumbangkan untuk korban bencana gempa di Lombok dan Palu.

Acara yang diselenggarakan oleh perkumpulan fans-fans Hiro yang disebut sebagai SuperHiros ini tentunya akan diramaikan dengan live performance dari Hiro.

Hiroaki Kato /ist

“Saya merasa event seperti ini sangat penting untuk membangun semangat kepedulian terhadap teman-teman kita yang sedang tertimpa musibah. Karena kita tidak bisa langsung datang kesana, kita dapat menyumbang dalam bentuk lain yang langsung tepat sasaran” tutur musisi asal Jepang yang sudah 4 tahun berkarya di tanah air Indonesia.

Kali ini SuperHiros juga bekerja sama dengan ACT Care for Humanity untuk membantu menyampaikan dana hasil acara ke korban di Lombok dan Palu. Bagi yang tidak dapat datang ke acara Charity ini pun dapat menyumbang dengan cara transfer ke rekening bank ACT care for Humanity.

“Saya sangat berharap sumbangan yang kami berikan setidaknya dapat meringankan beban teman-teman korban gempa dan tsunami di Lombok, Palu dan sekitarnya.” tambahnya. []