Infinity War Part I & II Segera Syuting

116

 

WARTABUANA – Aktor Avengers: Age of Ultron, Chris Evans mengabarkan, dua sekuel film tersebut akan mulai melakukan syuting di tahun 2016. Dua judul sekuel yang telah diketahui adalah Infinity War Part I dan Infinity War Part II.

 

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, saat sedang berbincang perihal pembuatan film Captain America: Civil War, Evans memberikan petunjuk kalau syuting dari dua buah film sekuel Avengers itu nantinya akan dilakukan secara sekaligus selama kurang lebih 9 bulan.

 

“Kami akan mulai syuting Captain America: Civil War dalam beberapa minggu, dan ditargetkan akan selesai sekitar Agustus-September. Kemudian kami akan memulai Infinity War, mungkin sekitar musim Gugur atau Dingin 2016. Itu bisa memakan waktu 9 bulan syuting untuk kapasitas dua film,” ungkap aktor Snowpiercer seperti dilansir Aceshowbiz.

 

Untuk plot film Avengers: Infinity War saat ini memang belum diketahui, kendati demikian ada beberapa asumsi yang mungkin akan dilibatkannya para superhero baru seperti Falcon, War Machine, Quicksilver, dan Scarlet Witch, yang dipimpin oleh Captain America dan Black Widow. Rumor juga mengatakan, Infinity War akan menyorot pertempuran melawan Thanos (Guardians of the Galaxy).

 

Kedua film sekuel dari Avengers: Age of Ultron ini juga tidak akan disutradarai oleh Joss Whedon lagi, melainkan Anthony dan Joe Russo yang akan menggantikan posisi tersebut. Avengers: Infinity War Part I direncanakan rilis pada 4 Mei 2018 dan Avengers: Infinity War Part II pada 3 Mei 2019. []