Ingin Berobat dan Liburan, Raffi Ahmad “Pamit”

21
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina /ist

WARTABUANA – Raffi Ahmad berencana membawa anak dan istrinya liburan keliling dunia sambil menjalani mengobati gangguan di pita suaranya. Proses pengobatan dan liburan yang memakan waktu relatif lama itu membuatnya harus ‘absen’ sementara dari dunia hiburan yang telah menyita banyak waktunya.

Sebelum jalan-jalan keliling dunia, Raffi menggelar sebuah farewell party di The Pallas SCBD pada Senin (21/10/2019) malam. Sederet selebritis tanah air pun terlihat hadiri acara perpisahan tersebut.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” ungkap Raffi Ahmad kepada sejumlah awal media malam itu.

Raffi Ahmad juga mengaku ingin membayar utang waktu kepada istri dan Rafathar Malik Ahmad, anaknya. Selama menjadi suami dan ayah, Raffi Ahmad merasa sangat jarang menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Sudah 20 tahun ini aku selalu shooting setiap hari di 2 sampai 3 tempat. Sekarang sudah nikah, sudah punya anak juga belum berubah, masih sibuk terus,” katanya.

Sudah dua tahun ini, kesehatan presneter kondangf itu sedang  menurun. Dokter memvonisnya mengidap  penyakit semacam pembengkakan pada pita suaranya.

Pria berusia 32 tahun itu berharap, dengan liburan bersama keluarganya dapat meringankan penyakitnya sehingga mempermudah proses penyembuhannya.

Raffi Ahmad mengaku selama ini waktunya dihabiskan hanya untuk bekerja saja dan kerap melupakan istri dan buah hatinya. “Sepanjang hidup gua diisi kerja, kerja, kerja, sampai semuanya banyak yang ketinggalan termasuk keluarga. Gua mau berobat, mau liburan, mau lakuin hal buat bahagiain keluarga gua.Bukan pamit, tapi istirahat sejenak,” ungkapnya.[]