Ingin Naikkan Rating, Indosiar Ajak Wartawan Menulis Cerita Sinetron “Suara Hati Istri”

21
ist

WARTABUANA – Faktanya, sinetron yang padat menyajikan drama sehingga mampu menguras air mata penontonnya selalu menduduki rating tertinggi. Apalagi jika ceritanya berpihak kepada kaum perempuan, sudah pasti diminati  para ibu rumah tangga.

Berangkat dari fenomena itu, Indosiar, televisi swasta dengan menu utama sinetron yang mengombang-ambingkan perasaan penontonnya, akan tetap dengan olahan drama penuh konflik yang mengharu biru.

Hal itu ditegaskan Harsiwi Achmad, selaku Direktur Program SCM/Indosiar dengan terus meningkatkan “level baper” sinetron andalanya, yakni “Suara Hati Istri” (SHI), sehingga sejak ditayangkan, rating produksi Mega Kreasi Film ini selalu teratas.

“Syukur Alhamdulillah sinetron kebanggaan kami, ‘Suara Hati Istri’ ratingnya selalu teratas,” ujar Harsiwi Achmad saat menggelar Press Conference jelang penayangan sinetron Suara Hati Istri puukul 19.30 WIB, episode baru lewat virtual Zoom, Kamis (11/2) siang lalu.

Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM/Indosiar /ist

Dengan alasan itulah, sinetron episode baru SHI diproduksi dengan versi baru yang lebih fresh dan menyentuh penonton setia Indosiar.

Dengan mengajak rekan media untuk menulis cerita “Suara Hati Istri”, diharapkan bisa mewarnai cerita drama keluarga ini.

“Karena Sinetron Suara Hati Istri ratingnya teratas, membuat kami bersemangat  memproduksi yang lebih fresh. Lebih mengharu biru tidak saja untuk penonton wanita, tapi juga kaum pria,” kata Harsiwi bersemangat.

Senin (15/6/2020) mendatang, agar sinetron yang memasuki tayangan perdana, Indosiar dan Mega Kreasi Film terus mencari inovasi dan terobosan cerita yang berbeda. “Kami menantang teman-teman media yang memiliki cerita atau kisah seperti cerita Suara Hati Istri. Silakan kirim ke Indosiar dan yang terpilih tentunya ada honor yang menarik,” ujar Harsiwi.

Dengan mengajak rekan media untuk menulis cerita SHI, diharapkan bisa mewarnai cerita drama keluarga ini. “Saya yakin teman-teman media memiliki cerita menarik, makanya saya tantang untuk menulis cerita sinetron SHI,” ungkap Harsiwi.

Dalam kesempatan yang sama, Sonya Samtani selaku Produser Mega Kreasia Film menjanjikan pada episode baru SHI ini, ceritanya lebih menarik dan seru. “Kami telah memilih dan memproduksi SHI yang benar-benar fresh dan terbukti bisa membuat ibu Harsiwi menangis. Itu indikasi ceritanya menarik dan bakal membuat ratingnya tinggi,” tegas Sonya. []