Ini Dia Film Yang direkomendasikan Chelsea Islan Untuk Sahabat Barunya

103


JAKARTA, WB- Chelsea Islan merupakan duta Japanese Film Festival (JFF) 2016. Aktris cantik ini berkesempatan bertemu dengan dua tamu asal Jepang, yaitu Nomura Shuhei (pemeran Taichi dalam film Chiyafuru) dan Norihiro Koizumi (sutradara film Chihayafuru).
 

Ketika ditanya film apa yang disukai Chelsea. Chelsea menjawab film yang bertemakan nasionalisme. Untuk film yang patut ditonton oleh Nomura, Chelsea merekomendasikan film action dan film drama.

“Film Indonesia banyak yang seru untuk ditonton. Untuk film action, saya merekomendasikan film “Headshot” yang saya bintangi bersama Iko Uwais. Sedangkan film drama, saya rekomendasikan “Laskar Pelangi” dan “Sue Hok Gie” untuk ditonton,” kata Chelsea ketika jumpa pers JFF di Fairmonth Hotel, Kamis (24/11/16).

Nomura yang menjadi sahabat baru Chelsea mengaku tidak ingat apakah dirinya pernah menonton film Indonesia.

“Mungkin saya pernah nonton film Indonesia, tapi saya tidak tahu apakah benar yang saya tonton film Indonesia atau bukan,” kata Nomura.

Nomura hanya tahu ketenaran film action berkat film “The Raid”.
 

Nomura juga mengaku, Ia ingin bermain film action.
 

“Jadi saya sebagai seorang aktor kalau ikut bermain di film Indonesia, saya ingin bermain film action,”  katan pria yang berumur 23tahun itu.[]