Inilah Fesyen Terburuk MTV Video Music Awards 2014

153

WARTABUANA – Walaupun dihadiri ratusan selebriti terkenal, setiap tahunnya ada saja wajah populer yang tertangkap mengenakan pakaian yang `salah.` Tahun ini, superstar Katy Perry dengan gaun denim Versace-nya.

 

Katy hadir bersama rapper Riff Raff, mengenakan kostum full denim yang merupakan copycat dari penampilan Justin Timberlake dan Britney Spears lebih dari satu dekade lalu ketika menghadiri MTV VMA. Dan sama seperti respon terhadap Justin-Britney, Katy-Riff tahun ini juga dikritik sebagai salah satu fesyen terburuk VMA.

 

Namun ternyata buruknya fesyen Katy ini masih dikalahkan oleh penyanyi R&B Amber Rose, yang hadir dengan menggunakan “gaun” dari Laura Dewitt. Berbentuk seperti rantai yang menutupi bagian pribadi tubuhnya saja, bisa dibilang Amber sebenarnya hampir tidak menggunakan baju!

 

Dan ternyata melalui akun Twitter-nya, Amber menulis bahwa outfit konyol ini terinspirasi dari penampilan super seksi Rose McGowan dengan hadir topless di VMA tahun 1998 lalu.

 

Penyanyi pendatang baru Ariana Grande yang tengah ngehits dengan single Problem juga tidak mendapat respon positif dari para kritikus fesyen. Di tengah panasnya matahari California, Ariana memilih menggunakan mini tube dress kulit berwarna hitam dari Moschino, lengkap dengan sepatu boots hitam tinggi hingga ke lutut. Banyak yang berpendapat penampilan stylish Ariana ini sebenarnya lebih cocok jika digunakan pada malam hari.

 

Miley Cyrus yang sukses menjadi bahan omongan akibat penampilan kontroversialnya di VMA tahun lalu, saat ini justru mendapat respon positif dengan menggunakan jumpsuit hitam seksi berbahan kulit.

 

Tahun ini Kim Kardashian juga gagal memperoleh pujian akibat pemilihan dress super seksi dari Balmain, dengan bentuk poncho terbuka di bagian tengah. Kim justru tampak seperti Batman mengenakan dress ini.

 

Sementara aktris favorit Hollywood saat ini, Chloe Grace Moretz, biasanya tampil feminin dan menarik. Namun kali ini menghadiri red carpet Chloe justru memilih baju merah lengan panjang dan celana pink formal, membuatnya tampak seperti siap menghadiri wawancara kerja! []