Iwan Fals Puas Bisa Konser di Markas TNI

57

JAKARTA, WB – Musisi legendaris bernama lengkap Virgiawan Listanto atau akrab disapa Iwan Fals tampil menyanyikan beberapa lagu dalam menyambut HUT TNI ke 69. Konser yang dihelat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, itu dihadiri oleh ratusan penggemar Iwan Fals yang tergabung dalam “Orang Indonesia” (OI).

Dalam kesempatan tersebut Iwan Fals mengaku gembira kalau akhirnya bisa menggelar musik di markas TNI, yang selama ini belum pernah dilakukannya selama bermusik.

“Ini adalah sejarah bagi saya. Saya baru pertama kali manggung disini di lingkungan Mabes TNI,” kata Iwan yang disambut dengan suara gemuruh dan tepukan pendukungnya, Rabu (24/9/2014).

Lebih lanjut Iwan berharap dalam HUT TNI kali ini (HUT-69), baik TNI dan Polri  lebih dapat meningkatkan kerjasama dan menjalin keakraban, hal itu untuk tugas- menjaga keamanan dan pertahanan negara bisa berjalan dengan baik.

“Demi bangsa dan negara, TNI dan Polri harus tetap bersatu,” teriak Iwan.

Dalam konser kali ini Iwan Fals melantunkan beberapa lagu lawas diantaranya, Bongkar, Bento, Tikus Kantor, Izinkan Aku Menyayangimu dan Serdadu. Diakhir konsernya Iwan Fals berduet dengan Panglima TNI dan menyanyikan lagu “Izinkan Kami Berjuang”.[]