Kehadiran Erlando Seperti “Reinkarnasi” Penyanyi Legendaris Prince

26

WARTABUANA – Erlando Sebastian yang kini pakai nama panggung ‘Prince’ Erlando baru saja merilis single perdana berjudul “Kamulah Kata-katamu” ciptaan Dewiq sang hit maker lagu Indonesia. Erlando yang memiliki karakter suara unik ini mengingatkan kita pada penyanyi pop asal Amerika,, Prince Rogers Nelson.

Erlando yang meniti karir tarik suaranya melalui sejumlah ajang pencarian bakat seperti Indonesia Mencari Bakat (IMB), Indonesian Idol, The Voice, Indonesian Got Talent dan X Factor ini mencoba peruntungan melalui label Sini Production.

Saat peluncuran single di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (1/11/2019) lalu, Siska Salman selaku produser sangat yakin, kehadiran  Erlando akan disukai penikmat musik tanah air.  “Karakter vokalnya unik. Awalnya saya kira suara wanita. Pas lihat orangnya, ternyata pria. Range suaranya sangat lebar, cocok dengan lagu ini. Dia pantas mendapat kesempatan,” ujar Siska  Salman.

Meski sebagai pendatang baru, namun sosok Erlando sudah menyedot perhatian banyak pihak, salah satunya Henri Winata, finalis Lomba Perancang Mode Menswear di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 ini yang meng-endors busana street wear-nya.[]