Kejar Target, Seven Stars Records Akan Rilis 25 Lagu Dalam Sebulan

152

WARTABUANA –  Besarnya pengguna internet di Indonesia menjadi incaran ‘parbrik konten digital’ untuk memasarkan karyanya. Seperti yang dilakukan perusahaan label yang sudah meninggalkan cara konvensional dan bersaing di dunian digital, Seven Stars Records salah satunya.

Perusahaan label, rekaman dan distributor lagu – terutama lagu dangdut – asal London, Inggris itu piawai memanfaatkan teknologi digital dalam meramu  produknya. Sejumlah profesional muda yang mumpuni dibidangnya, mampu ‘menyulap’ penyanyi yang belum terkenal, menjadi bintang di dunia maya dengan jutaan viewer.

Melalui tangan dingin Riccardo Mazzoni, founder Seven Stars  Records  sejumlah artis pendatang baru sudah menangkup popularitas dan penghasilan relatif besar, dua diantaranya Novi Rizki dan Asti Maudi. Aksi  kedua wanita cantik itu sudah ditonton jutaan netizen.

Riccardo, pengusaha asal Italia ini merasa yakin, networking, teknologi dan tim kreatif yang dimiliki mampu memproduksi minimal 25 lagu dalam sebulan yang akan menghiasi ‘layar digital’ pasar dunia maya.[]