Lagu Cinta Iwan Fals Jadi OST Film `Sabtu Bersama Bapak`

142

JAKARTA, WB – Lagu Cinta yang dipopulerkan oleh Iwan Fals, dipilih untuk menjadi original soundtrack (OST) difilm `Sabtu Bersama Bapak`. Lagu Cinta tersebut diciptakan Iwan bersama Billy J Budiarjo yang dirilis pada 1994 di album Orang Gila.

“Saya merasa senang Lagu Cinta bisa menjadi soundtrack di film Sabtu Bersama Bapak. Sebagai seorang ayah saya bisa merasakan film ini,” kata Iwan Fals belum lama ini.

Iwan mengatakan, sebelum menerima tawaran tersebut, ia terlebih dulu melihat trailer dan sinopsis film yang diangkat dari novel karya Adhitya Mulya. Dan ternyata ia menyambut positif.

Iwan pun berharap film tersebut dapat menjadi hiburan yang edukatif sehingga penonton dapat mengambil hikmahnya.

“Saya berharap film ini akan ditonton oleh banyak orang. Dan penonton film Sabtu Bersama Bapak juga bisa membawa pesan yang baik,” ujar Iwan.

Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang seorang ayah bernama Gunawan Garnida (Abimana Aryasatya) yang mengetahui umurnya tidak lama. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra), tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka.

Film karya sutradara Monty Tiwa ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Juli 2016 bersamaan dengan libur lebaran.[]