Lantunkan “Sulit Bernafas Tanpamu” Karya Charly Van Houten, Chandra Aditya Memulai Debutnya

78

WARTABUANA – Chandra Aditya, runner up ajang pencarian bakat Mahakarya Sejahtera Indonesia atau MSI Records memulai debutnya dengan single perdana bertajuk “Sulit Bernafas Tanpamu” ciptaan Charly Van Houten.

Cerita dibalik lagu “Sulit Bernapas Tanpamu” berkisah tentang percintaan yang sulit dipisahkan. “Terima nggak terima, tetap si cewek ini jodohnya. Makanya jika pisah seakan keduanya sesak dadanya,” jelas Chandra saat ditemui di Studio MSI Record, Jalan Tapos, Cimanggis, Depok, Sabtu (28/12/2019).

Chandra sudah bermusik di Makassar sejak SMP. Awalnya hanya bermain gitar, lama-kelamaan menjadi vokalis. “Setelah jadi penyanyi, saya memberanikan diri tampil di cafe-cafe,” paparnya.

Muhammad Daud selaku Produser MSI Record bangga bisa menemukan talent yang memiliki suara gabungan dari 3 penyanyi, yakni Anji, Judika dan Pasha Ungu.

Rencananya, Chandra akan menjalani tur untuk promosi single debutnya per tanggal 8 Januari 2020 mendatang. Total ada 40 Kabupaten di area Lampung, Jawa Tengah dan Bali yang bakal dikunjunginya.[]