Lidya Aprilia Hadir di Jagad Dangdut Tanah Air Lewat Single “Selingkuh Terang-Terangan”

57
Lidya Aprilia /ist

WARTABUANA – Sejak 2015, Lidya Aprilia memulai karir bernyanyinya dari panggung ke panggung hiburan di Jawa Timur, kini dara cantik itu semakin mantap menapaki blantika musik tanah air. Sebagai bukti, dia telah merilis single berjudul “Selingkuh Terang-Terangan”, ciptaan Pup Pup Whelly.

Sosok gadis kelahiran Malang 9 Juni 2000 ini, sudah kesohor disekitaran Jawa Timur, terlebih dia kerap manggung bersama OM. Monata yang merupakan orkers melayu ternama di jagad hiburan dangdut Jawa Timur.

Lidya Aprilia menyatakan ingin fokus dan totalitas di blantika musik Indonesia, serta dalam single perdananya ini dia berharap “Selingkuh Terang-Terangan” dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia.

Aksi panggungnya yang enerjik dan power full membuat Media Musik Padjajaran (MMP) merekrut dan memprercayakannya melantunkan single perdana “Selingkuh Terang-Terangan” ciptaan Pup Pup Whelly.

Sebelumnya, lagu “Selingkuh Terang-Terangan” sudah bawakan penyanyi lain. Tapi, kali ini sudah diarransement oleh Yudha Yedee dengan warna musik oplosan Pop, Ska Reagge dan Dangdut. Ketiga genre itu menghasilkan warna musik yang tetap easy listening.

Lagu “Selingkuh Terang-Terangan” yang diproduksi MMP dengan menggandeng label musik ProAktif untuk konten digitalnya ini bercerita tentang, seorang wanita yang sudah tidak tahan lagi atas kelakuan kekasihnya.

Awalnya wanita ini berharap si kekasih dapat memberikan kasih sayang dan cintanya secara utuh, tapi malah sebaliknya. Komunikasi keduanya semakin buruk ketika sang kekasih sudah jauh dari harapan, maka si wanita mengungkapkan dan mohon ijin untuk selingkuh terang-terangan.

Lidya Aprilia menyatakan ingin fokus dan totalitas di blantika musik Indonesia, serta dalam single perdananya ini dia berharap “Selingkuh Terang-Terangan” dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia.[]