“Make Over” Personil Trio Macan, Pro Aktif Habiskan Satu Miliar Lebih

12

WARTABUANA – Nama grup vokal Trio Macan, sudah dipatenkan Agi Sugianto, founder label Pro Aktif.  Dengan demikian, meskipun gonta-ganti personil, nama Trio Macan tetap awet selama Pro Aktif masih eksis.

Setelah dua generasi berkibar dengan segudang prestasi dan popularitas mendunia, kini Pro Aktif memperkenalkan Trio Macan generasi ketiga. Selain masih muda-muda, personil baru Tri Macan juga cantik-cantik dan energik.

Ketiga personil Trio Macan baru  ini diantaranya, Ananda Putri Chykalia alias Nanda, Elok Fatimatuz Zahro alias Elok dan Novitania Anggraini Putri Ramadani alias Vira. Nanda berasal dari Majalaya, Elok dari Banyuwangi dan Vira dari Kediri. Usia mereka antara.

Mereka merupakan talenta muda penuh bakat yang direkrut Pro Aktif melalui ajang pencarian bintang. Setelah lolos audisi, mereka harus menjalani karantina selama tiga bulan.

Selama karantina, mereka diberikan pembekalan mengenai industri musik dan pelatihan teknik vokal hingga koreografi dengan mendatangkan para ahli di bidangnya.

Debut mereka ditandai dengan rilis singel berjudul “Anumu” di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Jumat 24 Juli 2020.

Sebagai pengusaha label, Agi Sugianto tidak setengah hati. Terbukti, untuk me-make over ketiga personil Trio Macan yang notabene dari daerah, dia harus mengeluarkan ‘modal’ lebih dari satu miliar rupiah.[]