“Mantra Cinta”, Satu Lagu dari Trilogy “Garis Cinta” Rizky Febian

15

WARTABUANA – Lagu kedua yang dirilis Rizky Febian dalam trilogy Garis Cinta ini adalah “Mantra Cinta”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berjuang mencari cinta dengan cara bertemu banyak wanita dan selalu gagal menemukan cinta yang tulus.

Ada 3 lagu di trilogy “Garis Cinta”, yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta, makna dari masing – masing  lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Dalam hal percintaan menurut Rizky Febian seseorang akan kesulitan mendapatkan sesuatu ketika obsesi menjadi alasannya. Namun dengan disertai usaha dan doa maka apa yang kita inginkan kemungkinan akan kita gapai.

Lagu “Mantra Cinta” adalah karya Donne Maula, kekasih Yura Yunita yang di tawarkan ke Rizky saat sedang berkolaborasi membuat content dengan Yura Yunita. Pada saat itu, lagu ini mengingatkan perjuangan Rizky Febian sendiri ketika mencari pasangan.

Ini menjadi salah satu alasan kenapa Rizky Febian memilih lagu ini untuk masuk di dalam proyek “Garis CInta” kali ini dan tentunya karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya.

Namun setiap pertemuannya selalu ada hal yang membuat kencannya berujung gagal dan merasa ada hal aneh yang  dialaminya di lokasi pertemuannya dengan wanita-wanita tersebut. Lukisan di Art Exibition seolah-olah menertawai kegagalannya.

Lagu ini pun tercipta saat masa karantina kemarin.  Setelah melilih lagu ini, Rizky Febian di bantu Ajier Effendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai  Session player untuk membuat demo. Lagu ini sudah bisa di dengarkan tanggal 21 Agustus 2020 di semua digital platform.

Untuk melengkapi single Mantra Cinta ini, Rizky Febian sudah mempersiapkan music video dari lagu ini. Visual dari lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurnakan oleh tim AVCD Films.

Dalam Music Video Series ini Mantra Cinta bercerita tentang bagaimana seorang pria mencari cinta dari aplikasi dating, di setiap pertemuannya Rizky Febian selalu ingin menunjukkan keseriusan dengan memberikan hadiah pilihannya untuk wanita yang ditemuinya.

Namun setiap pertemuannya selalu ada hal yang membuat kencannya berujung gagal dan merasa ada hal aneh yang  dialaminya di lokasi pertemuannya dengan wanita-wanita tersebut. Lukisan di Art Exibition seolah-olah menertawai kegagalannya.

Ketika Rizky Febian sedang berbicara marah kepada lukisan, seorang wanita cantik yang berkerja di tempat itu menghampirinya dan mereka berkenalan. Sosok perempuan itu adalah Anya Geraldine yang selalu memperhatikan Rizky  Febian dari kejauhan.[]