Nirima Rilis Single Kedua `Cinta Non Stop 24 Jam`

198

 

JAKARTA, WB –  Jika menyebut kita nama Nirima, para penggemar musik di Indonesia mungkin belum banyak yang tahu, karena namanya memang belum akrab ditelinga kita. Namun demikian Gadis cantik kelahiran 26 Juni 1997 ini memiliki bakat tarik suara yang mengagumkan. Bahkan bisa kita sebut sebagai penyanyi yang siap meroket di jagad musik Indonesia.

 

Pemilik nama asli Rima Purnama Sari ini mengaku mulai menggeluti dunia olah vocal sejak kelas 1 SMP, atau saat umurnya baru menginjak 13 tahun. Sejak itu pula Nirima telah malang melintang nyanyi diberbagai acara dan dari panggung ke panggung. Meski usianya masih sangat belia kala itu, namun ia sudah menunjukkan profesionalismenya didunia nyanyi.

 

“ Saya mulai meniti karir menjadi penyanyi waktu itu umurku sekitar 13 tahun, yang menginspirasi saya terjun didunia nyanyi adalah Agnes Monica. Kemudian  untuk mengasah kemampuan vocal dan tampil didepan publik, saya mulai mengikuti berbagai acara dari panggung ke panggung,” ungkap Nirima saat ditemui di Jakarta, Jum`at (28/7).

 

Untuk mempertegas langkahnya didunia tarik suara, ia sempat merilis single perdana bergenre dangdut berjudul “Yank Boleh Digoyank”  buah karya dari Andika Maesa (Kangen band). Lagu itu mengisahkan tentang penggemar penyanyi dangdut yang jatuh cinta pada sang biduan. Lalu sang penyanyi tersebut melontarkan syarat-syaratnya kalau si penggemar tersebut ingin memilikinya.

 

Dengan dirilisnya  single perdana tersebut Nirima mengaku ia mulai dikenal lebih banyak orang ketimbang sebelumnya, imbasnya job nyanyipun mulai diterima secara professional. Namun yang paling jelas Nirima merasa senang karena namanya mulai dikenal masyarakat luas.

 

Berbekal kesuksesan single perdana tersebut, kini Nirina merilis  single keduanya berjudul  “Cinta Non Stop 24 Jam”. Lagu ini merupakan karya cipta dari Ko Aming, yang musiknya digarap oleh Agus Modulus. Seperti single perdananya, lagu ini juga masih berkisah tentang cinta, yaitu tentang seseorang yang hatinya sedang berbunga-bunga karena rasa cinta dan sayang pada kekasihnya makin lama makin bertambah.

 

“ Saat ini memang masih tahap pengenalan dulu tentang siapa diri saya dan seperti apa karakter vocal saya kepada pecinta musik di Indonesia. Namun saya memang sedang menuju arah kesana, saya sedang mempersiapkan album. Karena unyuk mempersiapkan album kita perlu kesiapan lebih matang dalam semua hal. Sedang harapannya ya seperti penyanyi pada umumnya, lagunya bisa diterima masyarakat,” papar Nirima. []