Pakai Plat Palsu, Mobil Artis Dangdut Ditahan

185

JAKARTA, WB – Aparat kepolisian dari Ditlantas Polda Metro, terpaksa mengamankan sebuah kendaraan jenis Mini Cooper, yang ternyata diketahui milik seorang artis dangdut.

Mini Cooper bernopol B 1846 SHQ, warna merah itu terpaksa diamankan petugas ditlantas karena telah melaju di bahu jalan tol didaerah Cawang, Jakarta timur.

“Identitas pemilik Nurlela Ratna Dilla, pekerjaan artis,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Rabu (17/12/2014).

Penilangan dilakukan saat anggota Rangger 521 Subdit Gakkum tengah patroli di Tol Cawang. Saat melakukan patroli  siang tadi pukul 12.30 WIB petugas melihat mobil melewati bahu jalan.

“Kendaraan itu melanggar bahu jalan tol. Mobil dan pengemudi kita amankan,” tandas Hendarsono.

Hal lainnya yang membuat mobil tersebut terpaksa digelandang petugas karena dari hasil pemeriksaan polisi, mobil dengan nopol B 1846 SHQ yang terpasang di mobil itu ternyata palsu.

“Setelah diperiksa nopolnya palsu, tidak teregistrasi,” Hindarsono.

Ratna tidak sendirian saat diamankan polisi. Ia tengah bersama dua orang pria yaitu Kiki dan juga Tama yang tak lain merupakan gitaris Kangen Band.


Seperti diketahui, nama Ratna Dilla sendiri sempat  mencuat ke permukaan karena
sempat bekerjasama dengan Anang Hermansyah, meski akhirnya tidak terealisasi.

Ratna juga dikenal publik sebagai penyanyi dangdut dan pemain sinetron. Namanya mulai dikenal saat Deddy Dores mengumumkan bahwa ia telah menemukan pengganti Nike Ardilla dalam sosok dirinya. Menurut Deddy, karakter vokal Ratna sangat sesuai dengan Nike Ardilla yang syahdu namun powerful.[]