Pangeran Harry Gunakan Twitter Untuk Pertama Kali

165

WARTABUANA – Dikenal sebagai bad boy prince, ternyata Pangeran Harry (29) baru memutuskan untuk bergabung dengan `Twitterverse` pada Kamis (15/5/2014).

 

Harry mengunggah Tweet pertamanya saat berada di London untuk mempromosikan Invictus Games. Penggunaan Twitter pertama Harry disiarkan secara live oleh TV nasional. Bahkan si host sempat berkelakar dengan bertanya apakah Harry dapat menggunakan Twitter.

 

“Inilah alasan mengapa saya bergabung dengan militer – saya tidak dapat mengetik dengan sempurna,” ujar Harry membalas candaan host.

 

Invictus Games adalah pertandingan olahraga yang khusus diselenggarakan bagi orang-orang sakit, cacat, atau mantan pejuang yang kembali dari medan perang dalam keadaan terluka.

 

Tahun ini, Invictus akan dilangsungkan pada bulan September di Queen Elizabeth Olympic Park, London. Harry sangat mendukung agar pertandingan internasional ini dapat berjalan dengan lancar dan diminati oleh jutaan orang di dunia.

 

Selain breakthrough Harry di dunia jejaring sosial, Harry juga memberikan pidato kepada ribuan orang yang berkumpul untuk menghadiri event tersebut.

 

Sering menjadi bahan pemberitaan media ternyata tidak membuat Harry aktif di media sosial. Baru-baru ini Harry kembali menjadi pembicaraan setelah putus dari pacarnya selama 2 tahun, Cressida Bonas, dan beberapa hari kemudian sudah kembali terlihat berpesta di AS. []