Pasca Bercerai, Brat Pitt Wajib Tes Narkoba

175

HOLLYWOOD, WB – Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi berpisah. Kini masalah mereka berkutat masalah perwalian anak. Bila sebelumnya Jolie-Pitt telah menemukan kata sepakat soal ini, kini perjanjian tersebut makin diperkuat dengan keluarnya perintah sementara dari pengadilan.

Seperti dilansir dari People.com, Selasa, (6/12/2016), surat ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan kesepakatan yang telah mereka buat sebelumnya. Namun bedanya, kesepakatan mereka sebelumnya bersifat sukarela, dengan adanya surat pengadilan tersebut maka butir-butir kesepakatan lantas bersifat mengikat.

Salah satunya, mengenai hak Brad Pitt untuk mengunjungi anak-anaknya. TMZ melaporkan, salah satu poin dalam surat pengadilan tersebut, adalah Brad Pitt harus melakukan tes narkoba secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dulu, minimal empat kali dalam satu bulan.

“Sebelumnya Brad Pitt melakukan tes ini secara sukarela. Tapi setelah hakim menandatangani dokumen tersebut, tes ini menjadi wajib dan hanya bisa dibatalkan oleh pengadilan,” ujar seorang sumber pada ET.
 

Seorang psikolog yang memiliki spesialisasi soal perwalian anak juga akan menganalisis kondisi mental Brad Pitt dan anak-anak. Seluruh anggota keluarga, juga harus menjalani terapi psikologis.

Ketentuan ini berlaku sampai muncul perintah pengadilan pengganti, atau kedua orangtua setuju untuk mengubah isi surat ini.[]