Reygaa Mengusung Pop Modern Reggae, Menyasar Generasi Milenial

23

WARTABUANA – Tony Q Rastafara, Presiden Reggae Indonesia hadir berbagi pengalaman kepada sejumlah musisi raggae. Kegiatan yang dikemas  dalam acara Ngulik Soal Musik itu digelar di Kedai Simple, Jatiwaringin, Bekasi pada Kamis (17/10/2019).

Reygaa salah satu band reggae yang sudah merilis 3 single mendapat perhatian khusus Tony Q. Tiga lagu band yang digawangi Rangga dan Sinyo ini easy listening dan cocok dengan kondisi terkini kaum milenial.

Rangga sang vokali sangat cair melantunkan lagu  Janda Jadi Rebutan, Pelakor dan  Gara Gara Sosmed.  Reygaa merupakan band yang tertarik pada dunia industri musik genre Pop Modern Reggae.

Single terbaru Reygaa yaitu “Gara-Gara Sosmed” , dapat diartikan lagu ini menunjukan bahwa generasi milenial lebih sibuk bermain sosial media (sosmed).

Menurut Rangga,  sang vokalis, anak muda sekarang kalau kumpul atau ngobrol ternyata banyak sekali yang cuek dengan obrolannya dan mereka malah terfokus ke handphone-nya masing-masing bukan hanya mendengarkan pembicaraan saja.

Selain jadi vokalis Rangga memiliki dua cafe di Medan dan Jakarta, nama Cafe nya adalah Kedai Simple.[]