Road Show 10 Kota, Setia Band Gunakan Van Mewah Seharga 3 Miliar

56

WARTABUANA – Setia Band merilis single berjudul “Tetap Setia”. Lagu yang dilaunching di Hard Rock Cafe, kawasan Sudirman, Jakarta pada Kamis 11 Desember 2019 itu merupakan bagian dari Album “Menanti Matahari Terbit”.

Di tengah lesunya penjualan karya lagu dalam bentuk fisik, namun bersama MSI Record, Setia Band yakin VCD albumnya akan laris terjual. Selain sekitar 3 juta fans  Setia Band, member MSI Group di seluruh Indonesia juga menjadi target pasar.

Kepopuleran Setia Band itu menjadi salah satu sebab MSI Record mau memproduksi single ‘Tetap Setia” ini hingga miliaran rupiah. Namun bagi Charly Vanhouten, sang vokalis Setia Band, uang miliran itu sebagai bentuk penghargaan untuk sebuah karya.

Rencananya, “Setia Band” segera gelar road show ke 10 kota besar di Indonesia. Setiap konser yang akan digelar menggunakan teknologi audio visual terkini yang akan memukau penonton.

Muhammad Daud selaku founder MSI Group merasa yakin “Setia Band” akan kembali meraih kejayaannya seperti dulu, bahkan bisa go internasional.  Keyakinan itu yang membuatnya tidak ragu berinvestasi, salah satunya dengan menyediakan van mewah seharga 3 miliar rupiah untuk dipakai road show.[]