Sarah Naldz Tidak Pilih-pilih Genre Musik

154

WARTABUANA –  Penyanyi sekaligus model asal Bandung, Sarah Naldz, mengungkapkan soal kariernya di dunia musik. Dia menyatakan pada tahun 2020 ini, dirinya akan genjot gas full alias totalitas bermusik.

Jika sebelumnya, ia hanya membatasi dengan genre pop, kini gadis seksi kelahiran Bandung, 5 Januari 1999 ini mulai mengembangkan ke genre lain. Bahkan, sebuah single bergenre Ska dengan balutan Reage tengah dipersiapkan untuk dirilis.

“Saya merasa sudah seharusnya tidak pilih-pilih genre. Karena dunia musik terus berkembang. Jadi saya pun ingin berkembang juga. Kebetulan dengan manajemen baru, aku lebih dikonsep. Dan saat ditawari musik versi ska dan reage, yang jujur saja aku suka, ya jalan aja,” ungkap penyanyi bertubuh montok seksi ini.

Namun, Sarah Naldz, belum mau mengungkapkan lebih banyak soal materi singlenya itu. “Kata orang mah biar penasaran gitu. Ya, karena single ini masih dalam proses produksi. Jadi aku belum bisa banyak buka-bukaan. Hehehe,” ujarnya dengan ekspresi menggoda.

Bagi Sarah, yang terpenting lagunya nanti dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia. “Aku berharap singleku nanti bisa diterima pecinta musik di seluruh Indonesia. Jadi nantikan saja rilisnya ya. Gak akan lama kok,” ucap Sarah. []