SCTV Segera Pilih Miss Celebrity Indonesia 2016

311

 

WARTABUANA –  Setelah menobatkan Mawar Eva De Jongh sebagai Miss Celebrity Indonesia 2015, SCTV akan segera menyematkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2016 dalam malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 13 Oktober 2016 pukul 21.30 WIB.


Dengan mengusung tema “Infinite Beauty”, sejumlah artis serta musisi kenamaan akan turut memeriahkan malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 diantaranya Aliando Syarief, Afgan, Rizky Febian, Geisha, Fatin Shidqia, Varrel Bramasta, Axel Matthew Thomas, dan masih banyak lagi.

 

Sejak digelar pada tahun 2008, kehadiran ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia tetap dinanti pemirsa dan mendapat sambutan yang baik dari para peserta di berbagai penjuru tanah air khususnya. Tahun ini SCTV telah menggelar audisi di beberapa kota besar di Indonesia hingga akhirnya terpilih 20 gadis cantik dan bertalenta sebagai finalis yang akan kembali diuji kemampuan acting, modeling, dan presenting.

 

Kemampuan mereka akan dinilai oleh juri – juri berpengalaman di bidangnya, yakni Ir. Chand Parwez Servia, Reza Rahadian, Nadine Chandrawinata, Choky Sitohang, dan Wicky V. Olindo.

 

Sebelumnya, keduapuluh finalis pun telah mengikuti masa karantina dan mendapat pembekalan berbagai pengetahuan oleh para coach.

 

Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 akan menjadi penentu siapa yang berhak meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2016.

 

Selain menobatkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2016, gelar lainnya juga akan diberikan adalah  Miss Persahabatan, Miss Photogenic, Miss Best Skin, Miss Best Acting, Miss Best Presenting, Miss Favorite Sosmed, serta Runner Up 2 dan Runner Up 1 Miss Celebrity Indonesia 2016.

 

Selain mendapatkan hadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah, pemenang juga berkesempatan untuk terlibat dalam program-program di SCTV.  []