Selena Gomez Tidak Percaya Demi Lovato Overdosis Narkoba

134

LOS ANGELES, WB – Selena Gomez berdoa untuk pemulihan Demi Lovato, yang dikabarkan dirawat di rumah sakit akibat mengalami overdosis narkoba. Pasalnya Selena diketahui merupakan sahabat yang merintis karier bersama-sama sejak kecil.

Lovato dirawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles setelah ditemukan tidak sadarkan diri pada Selasa (24/7). Setelah kabar tentang kondisinya menyebar, sejumlah selebriti mengutarakan simpatinya di media sosial. Termasuk Ariana Grande dan Nick Jonas.

Menurut seorang sumber Gomez merasa bingung dengan kabar tersebut. Ia tak percaya Lovato bisa berada dalam kondisi seperti itu. “Ketika Selena menemukan berita tentang Demi, dia sangat kesal dan emosional,” kata seorang sumber, dikutip dari E!News, Jumat (27/7).

Gomez belakangan memang tidak sedang dekat terus dengan Lovato. Namun, mereka berdua disebut sebut selalu memiliki ikatan khusus. Kedua penyanyi itu terakhir terlihat bersama di depan umum di InStyle Awards musim gugur yang lalu.

“Selena telah menghubungi anggota keluarga Demi untuk berbagi cinta dan doanya, dan dia benar-benar bingung tentang kesehatannya. Dia benci bahwa Demi telah menderita,” ujar sumber itu.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan, perwakilan Lovato memberi tahu kalau penyanyi “Tell Me You Love Me” tersebut sudah sadar dan ditemani keluarganya.

“Beberapa informasi yang dilaporkan salah dan mereka dengan hormat meminta privasi dan bukan spekulasi karena kesehatan dan pemulihannya adalah yang paling hal penting sekarang,” ujar penyataan pihak manajemen.[]