Senang Berbagi, Qonita Akan Gelar Sunatan Massal

179

 

WARTABUANA – Kelompok vokal religi yang beranggotakan para pedangdut beken seperti Gebby Pariera, Nong Niken, Erni Ardita, Jeni Anjani, Mini Poppy, dan Vita Jelly akan menggelar acara sosial “Sunatan Akbar” di Jakarta dan Sukabumi, Jawa Barat pada 5 Mei mendatang.

“Insya Allah tanggal 5 Mei di Jakarta ada sekitar 80 orang, dan seminggu kemudian di Sukabumi, 20 orang disunat. Jadi total 100 anak yang di sunat massal,” papar Gebby ketika bincang dengan awak media di rumahnya di kawasan Pekapuran`, Cimanggis Depok. Senin (28/3/2016).

Dengan terselenggaranya “Sunatan Akbar” nanti, berarti impian personil grup vokal yang telah melempar single Joda ini dikabulkan Allah. Dan para personil Qonita mengaku senang bisa terus berbuat sesuatu yang bermafaat bagi masyarakat. Apalagi ini sesuai dengan komitmen mereka sejak mengawali karier bermusik bersama sejak 2012 silam.

“Kami memang ingin terus berbuat untuk membantu mereka yang kurang mampu. Setelah ini kami akan menggelar baksos bareng teman teman wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang akan membantu 2 wartawan yang sakit gagal ginjal dan dua panti yang dikelola dua pengurus FORWAN,” ungkap Gebby.

Grup vokal dangdut, Qonita terus eksis menyuarakan syiar islam lewat kegiatan mereka. Setelah rutin mengadakan Sedekah Jumat Berkah (SJB QONITA) dan sukses menggelar konser amal Wanita Pencari Surga di hotel Sultan Jakarta beberapa waktu lalu.

Para personil Qonita mengaku senang bisa terus berbuat sesuatu yang bermafaat bagi masyarakat. Apalagi ini sesuai dengan komitmen mereka sejak mengawali karier bermusik bersama sejak 2012 silam.

“Kita jadi lebih tenang, berpikir positif, dan senang bisa berbuat kebajikan buat masyarakat yang kurang mampu,” tukas Nong Niken. []