Setelah The Conjuring Sukses, Kini Hadir Annabelle

156

WARTABUANA – Anda yang menyaksikan film box office horror tahun lalu, The Conjuring, pasti tidak asing dengan boneka hantu bernama Annabelle yang menjadi pembukaan film tersebut.

 

Ternyata kehadiran Annabelle sebagai sekuel pembuka menarik minat banyak penonton, sehingga pihak studio kemudian memutuskan untuk membuat spin off berjudul sama yang dirilis pada tanggal 3 Oktober tahun ini.

 

Sama seperti cerita sebelumnya dalam Conjuring, Annabelle akan menjelaskan bagaimana awal boneka seram ini bisa menjadi tempat berdiamnya roh jahat.

 

Disutradarai oleh John R. Leonetti, Annabelle diproduseri oleh James Wan yang menggarap The Conjuring. Film ini dibintangi oleh aktris Annabelle Wallis dan Ward Horton yang berperan sebagai suami istri John dan Mia Form.

 

Film ini akan berpusat pada John yang membeli boneka Annabelle sebagai hadiah kepada sang istri, Mia. Namun suatu malam rumah keduanya diserang oleh sekelompok pemuja setan yang kemudian saat salah seorang anggotanya terbunuh, demikian juga roh jahat yang dibawa mereka justru masuk ke dalam boneka Annabelle.

 

Dari sinilah pasangan Form harus melawan roh jahat yang sudah mendiami boneka kesayangan mereka tersebut.

 

Melihat kesuksesan The Conjuring tahun lalu, Annabelle diperkirakan dapat memperoleh box office cukup tinggi. Apalagi waktu rilis yang tepat, di awal bulan Oktober dimana jumlah film box office sudah tidak banyak beredar hingga akhir tahun mendatang.

 

Film ini juga menjadi jembatan rilisnya The Conjuring 2 yang akan tayang pada akhir tahun 2015 dengan kisah paranormal Ed dan Lorraine Warren berfokus pada keluarga lain.[]