Susan Boyle Temukan Cinta di Usia 53 Tahun

138

WARTABUANA – Penyanyi Inggris Susan Boyle yang populer melalui program kompetisi Britain`s Got Talent mengaku akhirnya menemukan cinta di usianya yang sudah memasuki 53 tahun.

 

Kabarnya, pria yang sukses menjadi pacar pertama dari pelantun I Dreamed A Dream ini berprofesi sebagai seorang dokter dan berkebangsaan Amerika. Susan bertemu dengan pria tersebut saat tengah menggelar tur di hotel bintang 5 AS.

 

“Saat ini semuanya berjalan sangat baik. Namun saya belum bisa membocorkan identitasnya. Ia seumur dengan saya,” ujar Susan kepada Mirror (27/11).

 

Nama Susan sendiri baru melejit setelah kompetisi BGT tahun 2009 lalu. Mengidap autisme dan sindrom Asperger, tidak ada yang menyangka dibalik perilaku uniknya ternyata Susan memiliki suara yang sangat indah.

 

Walaupun tidak cantik dan sudah tidak muda lagi, Susan terbukti sangat populer melalui BGT dan hingga saat ini ia sudah sukses menjual album hingga £20 juta! Saat ini, Susan baru saja selesai mempromosikan album ke-6 nya, Hope, dan berencana kembali ke Skotlandia. []