“Yok Sedekah” Single Religi Teranyar Azka Labibah

20
Azka Labibah /ist

WARTABUANA –  Setelah meluncurkan dua single reiliginya, “Doaku” dan “Doa Minta Hujan” feat Ai Khodijah, kini Azka Labibah kembali merilis single religi berjudul “Yok Sedekah” ciptaan Rizal Latief.

Di single teranyarnya ini, putri dari pasangan Subehan Saefudin dan Esti Widya Ningrum mengajak orang untuk bersedekah. Karena dengan bersedekah rejeki semakin bertambah bukan berkurang. “Kerena dengan bersedekah maka rejeki kita akan bertambah dan itu jaminan dari Allah,” ujar  penyanyi belia yang eksis lewat chanel youtube  Azka Labibah Official.

Manajemen Azka sengaja tidak me-release semua lagunya di channel TMD karena  Azka ingin membangun dakwah lewat alunan nada merintisnya di media digital. “Semoga harapan Azka sesuai dengan apa yang dicita citakan, ” jelas Rizal Latief yang juga merangkap produser Azka.

Azka Labibah bersama kedua orang tua dan adiknya /ist

Di single ke 3 ini Azka tidak mengalami  kesulitan dari produksi rekaman sampai shooting video klip. Bakat yang sudah melekat pada diri Azka jadi salah satu penyebab produksi single ini berjalan lancar sesuai rencana.

“Diarahkan  sekali dia langsung bisa, harapan saya sebagai pencipta lagu semoga Azka bisa tetap istiqomah dalam bersyiar sholawat dan tambah sukses di blantika musik Indonesia melalui karya religi, ” jelas Rizal Latief.

Lagu “Yok Sedekah” menurut Rizal sangat berbeda dengan lagu single sebelumnya, karena dari segi musik lagu ini mengaplikasikan musik instrument daerah. Notasi lagunya buat simple mungkin. “Lirik lagu ini  kita kemas dengan sesimple mungkin agar cepat dihafal pendengarnya. Lagu ini easy listening, seklai mendengar pasti akan ikut bernyanyi, ” tegas Rizal Latief.

Menurut Rizal Latief, Azka merupakan “aset dunia akhirat”, terutama untuk kedua orang tuanya. Karena dari kemauanya untuk bersyiar sholawat sangat kuat, disertai bakat bernyanyi yang berkarakter dan akting di video klipnya cukup natural.

“Alhamdulillah berkat orang tuaku impianku tercapai bisa berbuat baik mengajak orang banyak lewat nada nada syair religi, hanya ucapan terimakasih yang terhingga untuk ke dua orangtuaku yang selalu support dalam hal apapun yang azka lakukan, selama untuk kebaikan. Semoga dengan lagu religi ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah, ” harap Azka.[]