Home Showbiz Lagu Ini Mengungkap “Rahasia” Holy Amazia

Lagu Ini Mengungkap “Rahasia” Holy Amazia

12

WARTABUANA – Hari Rabu, 18 November 2020 menjadi hari paling bersejarah dalam hidup artis penyanyi pendatang baru Holy Amazia. Di markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, adik bungsu musisi Hugo Abraham memulai debut dengan merilis single berjudul “Rahasia’ ciptaan Denny Chasmala.

Ada yang menarik dalam proses kreatif lahirnya lagu yang terinspirasi kisah cinta Holy ini. Ternyata, mahasiswi Jurusan Promo of Commerce di University of West Australia ini dilarang pacaran selama masih sekolah.

Namun sebagai gadis SMA saat itu, wajar saja jika dirinya menyukai seseorang. Dari kisah cinta yang terpendam itulah akhirnya diracik Denny Chasmala menjadi lagu “Rahasia’. Lagu bernuansa Pop R&B yang dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Holy ini diproduseri Amir Zidane.

Ternyata, Holy yang baru genap berusia 18 tahun ini juga mampu menciptakan lagu. Namun, untuk langkah awal ini dirinya masih belum percaya diri membawakan lagunya sendiri. Gadis yang terobsesi menjadi produser musik ini mengaku masih harus banyak belajar, terutama dari para senior.

Pelajaran pertama yang didapat Holy, ketika dirinya bertemu dengan Kaka Slank. Selain mendapat tips berharga, Kaka mengajaknya berduet  melantunkan lagu  fenomenal ‘Terlalu Manis’.

Biasanya seorang penyanyi profesional, belajar nyanyi dimulai saat usia mereka masih balita. Seperti Holy yang mulai menyanyi sejak duduk di bangku TK Penabur, Cipinang, Jakarta Timur. Namun baru di usia 18 tahun dirinya mencoba eksis.

Setelah single perdana ini, Holy sudah mempersiapkan karya-karya selanjutnya. Mungkin selanjutnya dia akan membawakan  lagunya sendiri dengan beragam genre musik agar diminati para pecinta musik di dunia.[]